Senin, 16 Desember 2013

Jika ini yang terakhir

kita semua tahu, waktu bergulir begitu sahaja... tak pernah berhenti sejenak hanya untuk menahan napas yang sesak.
Ah, kalu bicara waktu memang tak kan pernah habisnya.. mereka terlalu muluk memang buat diperbincangkan.. kawanku... kali ini mungkin bukan sebuah kisah yang kan kubagi untukmu.. tapi bayangan-bayangan yang menari hebat dipikiranku. bayangan itu terus mengusikku.. dan kau tahu?? bayangan itu bertanya kepadaku.. jika ini yang terakhir, kau mau apa??

Dalam kondisi seperti ini aku tak pernah terbayangkan jika ini memang benar-benar yang terakhir dan tak kan ada awal yang memulai.. terang saja.. aku gugup dan terdiam jika pertanyaan ini akan terus menghantui ku?? tapi kalau memang harus dijawab aku akan menjawab namun itu butuh waktu kawanku..... dan kali ini aku perlahan akan memikirkannya... pertama jika ini memang yang terakhir.. mungkin akau akan berusaha semampuku untuk berbuat yang terbaik.. tapi dengan kondisi mentalku yang seperti ini rasanya ada keraguan besar di hatiku untuk melakukannya.. apalagi suasana yang kualami sekarang ini samasekali tak mendukungku... ah.. terlalu banyak keluhan memang.. orang bijak bilang... tak kan ada banyak kata keluhan dari orang yang selalu bersyukur... berarti aku kurang bersyukur.. duh,.. memahami diri sendiri sulit rasanya...
bukannya.. ingin untuk memperburuk diriku ini tapi terlalu susah untuk diajak ke arah kebaikan itu... Ya Rabb.. sesulit inikah melawan diri sendiri??
jika ini memang yang terakhir.. aku akan menyesali semua kesalahan-kesalahan yang pernah kulakukan... bukan hanya menyesali tapi juga memperbaiki Insya Allah jika itu memang benar-benar akan kulakukan demi yang terakhir.. tapi.. aku heran... kenapa hanya untuk yang terakhir kita melakukan yang terbaik???
ya karena memang tak ada kemungkinan lagi tentang kesempatan yang akan datang setelahnya... dan karena yang terakhir juga.. orang-orang baru menyadari jika sesuatu itu benar-benar berarti.. untuknya...

kawanku?? bagaimana menurutmu jika ini memang yang terakhir???

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus