Minggu, 20 November 2011

bundaku....

Bunda... hari ini baru kusadari betapa risaunya dirimu pada anak-anakmu
bunda... baru kali ini kusadari bahwasannya engkau berkorban demi kami anakmu....
meski kini aku jauh darimu bunda...
aku tak ingin tiada hari tanpa ada komunikasi denganmu....
jujur dari hatiku yang paling dalam bunda.......
aku ingin sekali melihat senyum bahagia terpancar indah di wajahmu nan molek......
aku tak ingin engkau tak bangun dari tidurmu sebelum melihatku sukses.....

jujur bunda....hari ini baru kusadari betapa besar cintamu padaku.....
aku tak ingin lupa dengan jasamu bunda........
aku ingin sekali membalas semua pengorbananmu dengan segala upaya dan sesuatu yang kupunya...
dan untuk saat ini mungkin keinginanku untuk menjadi anak yang sholehah mungkin bisa membalas jasamu sebagai amal jariah untukmu bunda...

bunda ingin  rasanya setiap malam kupanjatkan do'a pada Ilahi...
agar engkau selalu diberi kesehatan dan kebugaran....
jujur....hatiku sangat sedih ketika engkau bercerita padaku bahwa engkau kini sedang cemas dan sedikit pusing........

bunda......engkaulah wanita yang sangat perkasa bagiku di dunia ini....
ketegaran dan sikap jiwa besarmu sangat aku banggakan.....
aku ingin sekali menjadi sepertimu bundaku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar