Sabtu, 26 November 2011

CERMIN PADA BAYANGAN

Ya Rabbku, hari ini daku ingin menangis sepuas-puasnya
hanya untuk meminta kepadaMu bahwa kembalikan jiwa girahku
tuk menuju jalanMu nan satu...

Ya Rabbku yang kucinta
jujur hari ini aku sungguh ingin menangis selepas-lepasnya.....
hanya untuk merindukan di masa aku terarah pada jalanMu
masa di mana nuansa aku sangat nyaman sekali dengan ayat-ayat suciMu..

Ya Rabbku,,mungkin air mata ini tak kan berarti.....
tapi jujur tetesan air mata ini hanya untukMu karena aku merinduiMu...
Ya Ilahiku,, hari ini aku ingin beristirahat sebentar saja.....
hanya untuk melepas penat dalam jiwa dan raga ini....
Ya Ilahiku,, dalam sakitku ini, aku hanya ingin cintaMu yang kurindu....
cinta yang penuh dengan kehangatan yang diringukan semua hambaMu...


Ya Ilahi Robbi, hari ini aku bercermin pada bayanganku....
bayangan yang tak sikitpun menjelaskan rupa wajahku...
jujur aku lebih suka bercermin pada bayangan daripada bercermin pada kaca....
itu karena aku takut,, ketika aku memandang diriku didalam kaca....
banyak pertanyaan berkecamuk dalam jiwaku....
pertanyaan yang menyesakkan dada.....
inikah hamba yang munafik itu?? ataukah inikah hamba yang sok terlihat sempurna.....

jujur bukan aku tak syukuri nikmatMu ya Rabbiku..
itu karena aku takut memandang diriku yang berlumur dosa ini..
ketika ku bercermin pada bayangan,, perasaan rindu akan Engkau dan rasulMu
berkecamuk dalam jiwaku....
Ya Ilahiku hari ini aku mengadu padaMu...
meski hanya goresan kata-kata.....
tapi jujur ini terbesit dalam hatiku....
dan semua ini hanya untukMu ya Rabbku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar