Kamis, 15 Desember 2011

Ya Ilahi Rabbi, ketika diriku menyadari semua yang telah Engkau beri
aku bersyukur atas semua itu,,
Ya Rabb Engkau ingatkan hamba akan kematian...
jika hari itu memang Engkau akan menjemput hamba ke sisiMu,,
maka tak ada kesempatan buat hamab untuk meminta ampun padaMu

Ya Ilahi Rabbi hamba bersyukur,,,
Engkau masih beri hamba hembusan nafas untuk selalu menghirup udara segar di bumiMu
Engkau Ingatkan daku akan kematian....
Tiap hariku sadar bahwa Engkau sangatlah cinta kepada hamba,,,
tak lepas hidupku dari semua Rahmat dan HidayahMu.........

Ya Rabb dari lubuk hatiku yang paling dalam
daku sangat berterima kasih dan bersyukur kepadaMU ya Rabb...

1 komentar:

  1. saya sangat berharap ada komentar dari publik tapi tampaknya tak ada yang peduli dengan blog saya, tapi tak apalah toh ini semua hanya sebuah karya miskin dari saya....dan saya harap Allah mendengar untaian rasa dalam jiwa saya.....

    BalasHapus