Selasa, 02 Desember 2014

Jika ini malam terakhir....

Salam buat yang menemukan blog ini...

secara pribadi aku minta maaf pada semua orang-orang yang telah ada di dalam hidupku....
Maafkan jika mulutku, tingkahku bahkan keegoanku membuat semuanya marah, benci dan tersakiti olehku...
maafkan aku atas segala khilafku,,,,

Aku takut jika ini malam terakhirku...
Maafkan Aku Ibu.... yang telah menyusahkanmu... bahkan tak bisa menghapus air matamu....
maafkan aku ibu jika segala ucapan, perbuatan dan segalanya yang membuatmu sedih... maafkan aku ibu....
jangan tangisi aku... karena itu memberatkan langkahku menuju padaNya..... terima kasih telah menjadi malaikatku dikehidupan fana ini ibu....

Ayah... maafkan aku... jika ucapku, tingkahku bahkan egoku membuatmu sedih dan tersakiti... maafkan aku atas semua itu...
aku tahu ini terlalu awal... tapi siapa yang tahu.... ini semua akan terjadi....
Ayah maafkan aku.... maafkan aku......

Saudara-saudariku.... maafkan aku juga.... semua yang pernah singgah dihidupku maafkan segala khilafku...

MAAFKAN AKU.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar