Senin, 26 September 2011

rasanya baru kemarin

Dalam kesendirian ini kuhanya terdiam menatap langit-langit kamar yang putih
ketika tetesan air mata mengalir dipipiku, ku hanya bisa menyekanya...
terbayang akan perpisahan itu, waktu terlalu cepat berjalan...
tak sedikitpun hiraukan kerinduanku...
rindu masa ketika aku bermain boneka...
rindu ketika aku marah pada teman-teman yang mencaciku...
rindu pada kebersamaan dengan kawan dan keluarga....
tapi apa daya.. waktu tak hiraukan kerinduanku...
hanya hati kecilku yang berbisik pada diri ini...
tabahkan hatimu....
aku tak menyangka secepat inikah waktu,,,
rasanya baru kemarin aku masih bertemu dengannya,,, tapi sekarang dia telah meninggalkanku untuk selamanya....
rasanya baru kemarin dia menasehatiku,,,, selalu baca Alfatihah dan Ayat Kursyy kemanapun engkau pergi...
rasanya baru kemarin aku menatap senyuman indahnya........
rasanya baru kemarin aku meminta pendapat padanya,, cantikkah pakaian yang ku pakai ini..??
rasanya baru kemarin aku menatapnya dengan penuh pengertian.....
haruskah ku salahkan waktu bahwa aku ini sedang berharap tuk kembali sekejap saja....
melihat dirinya.. yang kini telah tiada......

Ya Allah... maafkan diriku yang dahulu tak menghiraukannya...

Ya Allah terimalah ia di sisiMu... tempatkan ia di tempat yang paling indah di Surga sana.....
Aaaammiiiiiiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar