Kamis, 22 September 2011

terserah.....

terserah mereka bilang apa padaku
ya, karena inilah aku...
terserah mereka anggap aku apa tapi
inilah aku......
terserah mereka mau lakukan apa
biar aku melakukan apa yang kumau
aku ini hanya manusia biasa yang punya khilaf dan dosa
aku tak bercerita tentang keegoisan
tapi aku bercerita tentang jati diri
ya,, aku ingin seperti mereka yang percaya diri
aku senang pada mereka yang berjuang dengan fisabilillah
ya,, terserah mereka mau seperti apa
yang penting inilah diriku, aku kini sendiri mandiri
lepas dari pelukan orang tua
yang kini musti berjuang sendiri
walau sendiri mandiri tapi aku sangat menghargai dukungan orang tuaku
terimakasih ibu terima kasih ayah
do'akan daku agar bisa menjadi sesuatu yang ibu dan ayah harapkan
dan pada kita semua
ku bilang terserah mau jadi siapa
ingat peluh keringat orang tua mu...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar