Selasa, 22 Januari 2013

aku tahu....

aku tahu semangatnya begitu besar.. mimpinya begitu indah dan ambisinya begitu kuat.. usahnyapun juga tak kalah hebatnya....
walau dia diurung kesepian dalan kehangatan keluarga.. tapi semua orang menyayanginya dengan segenap cinta dan kasih sayanh yang begitu tulus.
aku bahkan sempat cemburu padanya,.. karena semua orang menyayangi dan mencintainya...
tapi aku memang manusia yang selalu berburuk durja.. aku ..sering benci pada orang yang banyak mencintainya...
ya Allah.. betapa zalimnya aku...betapa laknatnya aku...
aku tahu.. sebenarnya jiwanya kesepian.. bahkan tidak sebahagia dan sesenang yang kukira..
aku tahu dirinya selalu bersedih dan merana.. dirinya butuh cinta yang hangat dalam keluarga..
aku tahu.. dia sebenarnya tersenyum dalam luka yang menyayat hatinya...
aku.. bahkan salut dan bangga padanya.. karena ia masih bisa semangat dan setegar ini.. aku tahu jiwanya semakin bijaksana dengan semua yang Ilahi Rabbi berikan padanya.. bahwa ia memang tegar..
untuk kawanku itu.. maafkan aku karena pernah membencimu.. tapi hari ini, detik ini.. aku juga sangat menyayangimu.. aku salut dengan ketegaranmu... aku yakin kawanku.. engkau bisa menjadi inspirasi bagi semua perempuan dan bagi yang kehilangan hangatnya cinta kasih keluarga..
kawanku aku harap aku bisa meneladani sikapmu.. karena memang engkau gadis yang mulia hatinya.. bersih jiwanya.. suci amalnya...
selalu semangat ya kawanku.. walau kesepian selalu mencoba merasukimu..
tapi yakinlah.. masih banyak orang-orang yang menyayangi dan mencintaimu..
tak usah bersedih lagi.... semangat ya.. tetap berjuang demi mimpimu...
aku berdo'a semoga Allah yang 'aziz memberikan rahmatnya kepadamu.. kawanku..   ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar