Minggu, 27 Januari 2013

Gagal atau terpuruk...

Hari ini, esok dan seterusnya.. aku berjanji pada diri ini untuk tidak menyerah lagi atas segala keterpurukan yang aku alami saat ini. Aku percaya ini adalah ujian atau mungkin saja kebutuhan yang Allah beri untukku, agar aku dapat belajar dan mengerti tentang arti kehidupan di sisi lain, yaitu sisi yang mungkin belum pernah aku temui sebelumnya di kehidupan ini.

Aku tahu, selama ini aku hanya berada dalam kenyamanan yang membuatku merasa lalai. Tapi, mungkin dengan begini.. Allah memberiku suatu nilai berharga dalam kehidupan ini. Kegagalan ataupun keterpurukan saat ini, adalah awal dari semua langkahku menuju perjalanan impian yang ingin ku capai... memang benar istilah yang mengatakan seperti ini Life is never flat, benar hidup itu tak pernah datar... untuk mencapai keindahan yang fenomenal dan awesome kita mesti mendaki gunung turun naik untuk mencapainya....
untuk menuju tempat terindah kita butuh jalan yang tak hanya mulus tapi juga menantang dan berliku...
hari ini aku juga sadari... memang alam itu adalah guru bagi kehidupan kita...

Bagimu kawan-kawanku...... jika memang saat ini gagal atau terpuruk yang kau rasakan... jangan cemas.. berdo'alah pada yang Maha Kuasa untuk bisa diberi kesempatan lagi... dan jika kau masih berkesempatan lakukanlah terbaik untuk itu dan lukislah dengan kanvas terbaikmu.. agar lukisan dan hal yang kau inginkan tercipta dengan indahnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar