Selasa, 22 Januari 2013

baruku tersadar... ^_^

senyap malam ditengah derasnya air hujan.. aku terpaku merenungi semua masalah dan hal- hal yang selama ini tak kusadari... aku tahu aku adalah anak manusia yang beruntung.. aku bisa mengecap hal-hal yang ingin aku miliki dan yang ingin aku lakukan, semuanya memang wah...
tapi tak pernah kusadari semua itu kurang atau bahkan tidak kusyukuri...
betapa buruknya aku.. enggan untuk berterima kasih saja..untuk semua ini.. dan ..akupun hanya bisa menikmati saja.. tanpa tahu darimana semua itu berasal..
Ya Rabbku.. baruku tersadar... bahwa aku bahkan lupa bersyukur pada-Mu.. hanya saja berlaku sekehendak hatiku.. aku tahu aku orang yang zalim memang...
ya Rabb ampuni aku ... baruku tersadar hari ini.. bahwa aku tidak mensyukuri semua ini.. ya Allah..terima kasih atas semua hal yang telah kau berikan ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar